KMA STHAPATYA VEDA: Tentang KMA Sthapatya Veda

Tentang KMA Sthapatya Veda


KMA STHAPATYA VEDA
Adalah salah satu dari empat puluh area Sastra Veda bahwa rincian hukum penataan, atau hukum bangunan, bangunan apapun sehingga secara struktural dan fungsional penciptaan manusia secara alami dalam harmoni dengan ciptaan-Alam yang  menciptakan Hukum Alam.

Sejarah
Arsitek unnes berdiri tahun 2001 dan memulai angkatan perdananya pada angkatan 2001 kemudian berlanjut melakukan peneimaan angkatan 2002 dan 2003. dari ketiga angkatan inilah kemudian bergabung dalam nama KMA STHAPATYA VEDA. Namun setelah terkumpul 3 angkatan perdana terganjal masalah akreditasi dimana dikti tidak dapat memberikan akreditasi kepada prodi non kependidikan teknik di unnes sehingga harus dilakukan pemayungan di universitas lain, dalam hal ini UGM. akhirnya melalui pemayungan tersebut prodi arsitek unnes telah meluluskan dan melahirkan arsitek pertamanya pada tahun 2006 sebanyak 6 orang.

Tujuan
Organisasi ini merupakan tempat berkumpulnya alumni, mahasiswa dan dosen Organisasi Arsitektur Universitas Negeri Semarang. mudah-mudahan bisa terjalin komunikasi antar alumni, mahasiswa dan dosen arsitek unnes. Formalnya Organisasi ini dibuat sebagai salah satu media bertukar informasi via dunia maya antar alumni, mahasiswa dan dosen Organisasi Arsitektur Universitas Negeri Semarang, tetapi tetap jaga sopan santun dan tidak sara.

No comments:

Post a Comment

Copyright © KMA STHAPATYA VEDA Urang-kurai